Dr. Rohan Mendis: aesthetics yang revolusioner di Singapura | Healthcare Asia Magazine
, Singapore
238 views

Dr. Rohan Mendis: aesthetics yang revolusioner di Singapura

Spesialis yang sangat berpengalaman ini berbicara tentang satu-satunya perawatan aesthetics non-invasif di dunia yang secara bersamaan menghilangkan lemak dan membentuk otot.

Dr. Rohan Mendis dari Mendis Aesthetics, Singapura adalah spesialis aesthetics yang dikenal karena dedikasinya meningkatkan kualitas hidup kliennya secara keseluruhan, tidak hanya melalui perawatan aesthetics, tetapi juga pendekatan holistik yang menekankan diet, olahraga, perawatan kulit dan tubuh, serta cara untuk menghilangkan stres. Dr. Mendis baru-baru ini dinobatkan sebagai spesialis pertama di Asia untuk perawatan kontur tubuh dual-purpose paling canggih di dunia, Emsculpt NEO.

Dr. Mendis berbicara kepada kami tentang perawatan baru yang revolusioner ini dan apa artinya bagi kualitas hidup klien secara keseluruhan.

Bagaimana Anda bisa menjadi spesialis pertama di Asia untuk Emsculpt NEO terbaru tersebut?

Mendis Aesthetics adalah pemimpin di bidang aesthetics medis tingkat lanjut, dan saya sendiri memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dengan keahlian yang luas dalam pembentukan tubuh, termasuk penggunaan Emsculpt, pendahulu Emsculpt NEO baru. Saya merasa terhormat bahwa BTL Singapura, produsen dan distributor, telah mengakui semua ini dan telah menjadikan saya penerima pertama Emsculpt NEO di Asia.

Bagaimana Emsculpt NEO berbeda dari pendahulunya, Emsculpt?

Emsculpt NEO membangun warisan pendahulunya Emsculpt dengan memancarkan frekuensi radio dan energi elektromagnetik intensitas tinggi secara bersamaan. Hasil akhirnya adalah pengurangan lemak dan pertumbuhan otot lebih banyak daripada produk gold-standard mana pun.

Bagaimana Emsculpt NEO dibandingkan dengan prosedur lain seperti sedot lemak?

Sedot lemak adalah prosedur pembedahan yang menghilangkan area lemak yang tidak diinginkan dari tubuh, tetapi tidak bekerja pada otot atau mengencangkan area perawatan. Emsculpt NEO, di sisi lain, adalah pilihan perawatan yang sangat baik untuk pria dan wanita sibuk yang tidak hanya menginginkan pengurangan lemak, tetapi juga memperkuat, mengencangkan, dan membentuk perut serta mengangkat bokong, tanpa ada downtime. Prosedur ini sepenuhnya non-invasif, dan pasien bebas untuk kembali bekerja segera setelahnya dan melanjutkan semua aktivitas normal.

Emsculpt NEO dikatakan mengontraksikan 20.000 otot hanya dalam satu sesi selama 30 menit, bagaimana rasanya dan hasil apa yang dapat diharapkan pasien?

Perawatan dengan cepat meningkatkan suhu otot hanya beberapa derajat melalui pemanasan frekuensi radio, mempersiapkan otot untuk tekanan, dengan cara yang sama merespons aktivitas pemanasan sebelum olahraga.

Dalam waktu kurang dari empat menit, suhu dalam lemak subkutan mencapai tingkat apoptosis – yaitu sel-sel lemak rusak secara permanen dan secara bertahap dikeluarkan dari tubuh. Studi klinis menunjukkan bahwa rata-rata ada pengurangan 30 persen lemak subkutan.

Lebih jauh, energi HIFEM+ melewati keterbatasan otak, mengontraksikan serat otot di area yang dirawat dengan intensitas melebihi apa yang dapat dicapai selama olahraga. Tekanan ekstrem ini memaksa otot untuk beradaptasi, menghasilkan peningkatan jumlah dan pertumbuhan serat dan sel otot. Studi klinis menunjukkan bahwa rata-rata ada 25% peningkatan volume otot.

Emsculpt NEO dapat digunakan pada bagian bokong, paha, betis, perut, panggul, bisep dan trisep.

Bagaimana Emsculpt NEO berbeda dari rutinitas olahraga biasa?

Emsculpt NEO didasarkan pada teknologi medan High-Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) yang memiliki kemampuan untuk menginduksi kontraksi otot supramaksimal. Kontraksi supramaksimal melibatkan 100% serat otot di area kelompok otot yang terfokus, membantu mengencangkan, dan meningkatkan massa otot jauh lebih cepat daripada olahraga saja.

Bagaimana cara mempertahankan hasil dari Emsculpt NEO, apakah ada jumlah perawatan yang disarankan?

Karena sifat perawatan dan reaksi terhadap terapi, hasilnya tidak langsung. Tidak seperti pergi ke gym dan berolahraga dengan keras, jaringan otot membutuhkan waktu untuk terbentuk. Beberapa sesi diperlukan untuk penyelesaian yang optimal. Bergantung pada individu, setidaknya empat hingga enam sesi, dengan jarak lima hari, direkomendasikan.

Perawatan Emsculpt NEO terus bekerja bahkan setelah Anda menyelesaikan sesi terakhir Anda: otot Anda akan terus tumbuh sementara lemak Anda akan terus menyusut selama sekitar empat bulan setelah Anda menyelesaikan prosedur terakhir Anda. Program perawatan akan membantu memastikan hasil yang bertahan lama.

Apa pentingnya Emsculpt NEO pada wanita pasca-melahirkan dan apa manfaatnya bagi mereka?

Semua wanita yang telah melahirkan memahami proses sulit yang diperlukan untuk mengembalikan tubuh Anda ke kondisi sebelum hamil. Beberapa wanita menghabiskan waktu berjam-jam di gym, sementara yang lain memutuskan untuk pergi dan menjalani operasi untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh mereka yang lebih ramping. Meskipun mereka mungkin hanya menganggapnya memiliki berat badan berlebih karena bayinya, pada kenyataannya, para wanita itu mungkin memiliki kondisi yang disebut Diastasis Recti.

Emsculpt NEO adalah perawatan revolusioner yang juga dapat digunakan untuk membantu mengobati Diastasis Recti. Tidak hanya membantu mengembalikan otot perut kembali ke posisi rata, terbukti menguranginya hingga 19% tanpa pembedahan. Ini adalah game-changer total bagi wanita yang ingin mendapatkan kembali tubuh mereka dan merupakan bagian penting dari mommy makeover non-invasif.

Apakah ada hal lain yang ingin Anda bagikan dengan pembaca kami?

Selain beberapa nyeri otot, mirip dengan apa yang mungkin Anda rasakan sehari setelah berolahraga, Emsculpt NEO tidak memiliki efek samping, yang diketahui dan telah disetujui FDA.

Pemindaian AI terkini meningkatkan diagnosa di Shin Kong Wu Ho-Su Memorial Hospital

Rumah sakit di Taiwan ini menggunakan teknologi endoskop yang dibantu AI untuk mendeteksi polip dan kamera resolusi tinggi untuk telemedis.

The Medical City membuka jalan bagi integrasi AI dalam layanan kesehatan lokal dan penelitian dengan Lunit

AI telah diintegrasikan ke dalam layanan mamografi dan rontgen dada di jaringan rumah sakit ini.

RUU data kesehatan Singapura mewajibkan pengaturan pemberian informasi

Untuk memastikan pengungkapan dan pemberian data, Kementerian Kesehatan dapat memberlakukan denda hingga $1 juta atas ketidakpatuhan.

Implantologi Digital, Jalan Dentway untuk pendarahan minimal dari operasi implan gigi

Rumah sakit gigi Taiwan menjamin pemulihan penuh dari prosedur tanpa jahitan dalam waktu seminggu atau dua minggu, bahkan untuk penderita diabetes.

China Medical University Hospital mengembangkan sistem AI yang telah menyelamatkan nyawa sebanyak 30% pasien

Salah satu platform AI mereka  adalah sistem triase yang dapat mengidentifikasi serangan jantung dalam waktu hampir 40 detik.

Rumah sakit TMU memperoleh kemajuan dengan DeepBrain-Cognito untuk mendeteksi risiko demensia secara dini

Sistem Layanan Kesehatan TMU mendefinisikan ulang rumah sakit pintar dengan perangkat lunak dan  terobosan AI.

Rumah sakit KMU mengadopsi teknologi Denmark untuk meredakan stres ibu hamil dalam proses persalinan.

Ini akan mengurangi beban kerja perawat dan mengatasi kepadatan di ruang gawat darurat.

Sistem Da Vinci CGMH menetapkan standar baru untuk operasi robotik yang mahir.

Teknologi bedah robotik telah memungkinkan rumah sakit Taiwan ini untuk mengeluarkan keajaiban bedah Da Vinci, memperoleh HIMSS 7, dan memimpin masa depan perawatan pasien yang cerdas.

Sistem AI auto-contouring di rumah sakit Taiwan yang mempercepat radioterapi awal untuk tumor.

Sistem AI Far Eastern Memorial Hospital (FEMH) di Taiwan dapat menghemat 75% dari proses terapi.